Manfaat Hand and Body Lotion Bagi Kulit Wanita | Pelembab Kulit Tubuh

Dari semua produk kecantikan wanita, hand & body lotion adalah benda yang harus Anda miliki di meja rias. Hand & body lotion adalah produk yang harus dipakai semua wanita. Mengapa.? Inilah alasannya:
  • Menjaga Kelembaban Kulit

    Fungsi utama dari pelembab, khususnya hand & body lotion adalah menjaga kelembaban kulit. Seperti yang kita tahu, mandi dan memakai sabun dapat menghilangkan kelembaban alami kulit. Pemakaian hand & body lotion setelah mandi akan mengganti kelembaban yang hilang sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.
  • Mencegah Kulit Bersisik dan Kusam

    Walaupun seseorang memiliki kulit normal, pasti ada beberapa bagian tubuh yang lebih kering dibanding daerah lain. Karena itu, pemakaian hand & body lotion membantu menjaga kelembaban bagian yang lebih kering. Daerah yang lebih kering ini biasanya pada kaki, sehingga menimbulkan guratan putih seperti sisik. Bisa juga di daerah lutut dan siku yang tampak lebih kusam dan gelap dibanding daerah lain. Pemakaian hand & body lotion secara teratur akan mencegah kulit bersisik dan kusam.
  • Melembutkan Kulit dan Membuatnya Bersinar

    Mayoritas hand & body lotion dirancang untuk melembutkan kulit. Tidak hanya setelah diaplikasikan saja, tetapi juga memberi kelembutan ekstra sepanjang hari. Jika Anda teratur memakai hand & body lotion setiap kali selesai mandi, maka kulit Anda akan terhindar dari kusam dan membuat kulit lebih bersinar. Terlebih lagi jika Anda rajin mengaplikasikan hand & body lotion saat kulit terasa kering (misalnya di ruang ber-AC), maka kulit Anda selalu sehat dan bersinar.
  • Memberi Perlindungan Kulit 

    Hand & body lotion masa kini tidak hanya memberi efek melembabkan, tetapi juga menambahkan beberapa bahan untuk memberi perlindungan pada kulit. Perlindungan yang sering ditawarkan hand & body lotion adalah perlindungan dari sinar matahari, tidak hanya mencegah kulit menjadi gelap, tetapi juga mencegah bahaya UV A dan UV B bagi kesehatan kulit. Saat ini telah banyak hand & body lotion yang dilengkapi antioksidan sebagai pelindung dari radikal bebas.
  • Aromanya Membuat Tenang

    Mayoritas hand & body lotion sengaja diberi aroma yang lembut dan menangkan. Hal ini bukan tanpa alasan, karena saat mengaplikasikan hand & body lotion, akan lebih baik jika diberi pijatan lembut. Kulit tidak hanya lembut, tubuh akan menjadi lebih rileks dan tenang. Aroma hand & body lotion biasanya tidak tahan lama, jadi tidak perlu khawatir aromanya akan bertabrakan dengan parfum yang akan Anda pakai.
Dengan semua manfaat itu, jangan lupa memakai hand & body lotion setiap selesai mandi dan pada saat dibutuhkan.