Cara Mendapatkan Rambut Indah dgn Perawatan Simpel Sederhana di Rumah

Anda mungkin sudah terlalu bosan mendengar pujian demi pujian yang mengalir untuk geraian rambut Jennifer Anniston yang membuat semua kepala menoleh, sampai si cantik Dianna Agron yang ekstrem mengubah potongan rambutnya yang sekejap saja jadi statement gaya tahun ini. Mulai dari sana Anda seakan hopeless untuk membuat tatanan rambut Anda tampil sama sempurnanya dengan kedua wanita tadi. Dan sejak itu, Anda mulai berpikir untuk menggapai perangkat rias andalan sebagai alat untuk ‘sembunyi’, daripada harus menguras tenaga mendapatkan rambut yang penuh pesona. Cosmo tak ingin Anda punya pola pikir yang mudah menyerah begitu saja pada hal-hal yang sebenarnya bisa Anda perbaiki. Anda tentu ingin bangun setiap pagi, lalu berlama-lama menatap di depan kaca, terpesona dengan wajah glowing, sehat dan terpenting, mahkota kepala Anda punya performa yang memancarkan keindahan.

Sama halnya dengan wajah, anggaplah rambut sebagai sahabat Anda. Jagalah seolah ia batu permata yang mudah retak. Ini punya arti, saat bercabang Anda tahu tindakan apa yang segera Anda ambil, rambut terlihat kusam Anda tahu ke mana harus mencari bala bantuan, saat tak lagi kemilau, dan parahnya lagi, ketika masalah rambut yang paling sering menimpa wanita yaitu rambut rontok, tanpa perlu diberitahu lagi Anda sigap mengambil produk andalan untuk membuatnya ‘kembali’ memperlihatkan performa.

Sebagai fun fearless female, Cosmo pun tahu Anda punya tingkat kesibukan yang luar biasa padat. Tapi ini bukanlah excuse untuk melalaikan lantas mencoret agenda perawatan rambut Anda hanya demi hangout bersama the girls, atau kencan dengan si dia. Coba deh bayangkan apa yang terjadi saat rambut Anda terlihat kusut, tak teratur kala meeting dengan klien? Oh, saat tangan lembut si dia mengelus rambut Anda yang kasar plus mendapati puluhan helai rambut rontok? Oh, disaster! We are sure it will be.

Itulah gunanya artikel ini dibuat. Karena kesibukan tak bisa jadi alasan untuk Anda tak memandang apa yang ada dan telah ‘tersedia’ di sekeliling di rumah yang bisa Anda manfaatkan untuk memberi nutrisi dan mempertahankan keindahan demi sang mahkota kepala. Itu sebabnya, Anda tak perlu muram lagi saat menatap rambut seindah Jen dan Diana sekalipun!

Renew From The Inside OUT!
Beri nutrisi yang terbaik untuk helaian rambut yang penuh inspirasi!

Konsumsi Sayuran Hijau
Vitamin A dan C secara istimewa dihasilkan di sini. Tubuh Anda otomatis akan menghasilkan fat. Nah, minyak itulah yang nantinya akan diserap oleh folikel rambut yang pun berakhir menjadi conditioner terbaik untuk rambut.

Sumber Zinc
Tanda-tanda kekurangan zinc? Hmmm, rambut rontok pastinya! Temukan zinc yang tersembunyi pada kacang-kacangan seperti, almond, cashews, hingga kacang merah.

Perbanyak Protein
Mengonsumsi daging dan telur secara teratur sangat membantu ‘menyuntikkan’ vitamin bagi rambut.

Gula Alami
Disebut-sebut sebagai penyubur rambut alami. “It’s liquid sugar and acts like a light hair gel,”ungkap Brett Freeman seorang hairstylist handal. Gula yang tersimpan di dalamnya terbukti memberikan tekstur pada setiap helai rambut.

Olahraga Teratur
Merangsang sistem peredaran darah, sehingga membantu sel-sel tubuh untuk beregenerasi dan menyuplai vitamin vital bagi tubuh, juga rambut.

Simple Hair Treatment You Can Do At Home!
Dengarkan apa kata wanita di seluruh dunia. Perburuan ini memang berasal dari seluruh dunia, tapi dengan mudahnya Anda temukan di sekeliling Anda.

1. Argentina
Wanita-wanita latin mengartikan rambut panjang dengan sensualitas dan glamorama. Ada rahasia yang membuat rambut panjang mereka bisa senantiasa indah. Aplikasikan lidah buaya langsung pada kulit kepala Anda atau teteskan pada shampoo saat keramas.

2. Guyana
Ini bisa jadi alasan Anda, yang punya masalah dengan rambut rontok, untuk menyukai ikan sarden sekarang. Mengapa? Di sinilah sumber Omega-3 berasal. Mengonsumsinya itu berarti Anda memberi stimulus ke setiap helai rambut untuk mempercepat pertumbuhannya plus menambah kemilaunya.

4. Yunani
Tinggal di negara beriklim tropis membuat Anda, juga Cosmo harus berhadapan dnegan terpaan panas matahari. Maka, tiru apa yang umumnya dilakukan wanita-wanita Yunani. Mereka biasa mengoleskan olive oil pada rambut untuk memberi perlindungan helai rambut dari sengatan matahari yang bisa menyurutkan kadar air di dalamnya.

5. Italia
Penggunaan styling tools memang tak bisa dihindari. Suhu panasnya yang menerpa rambut dapat melunturkan elastisitas helaiannya. Wanita di Italia, mengoleskan satu sendok makan olive oil satu minggu sekali pada helai rambut yang dipercaya memberi nutrisi sehingga menambah kekebalan rambut dari bahaya rontok.

6. Thailand
Ada satu formula yang secara turun temurun dipelihara wanita Thailand sampai sekarang. Mengaplikasikan setetes minyak kelapa yang diproses secara alami dari santan kelapa pada rambut Anda, akan membuat rambut terasa lembab, lembut dan berkilau. Coba deh buktikan sendiri.

7. Jerman
Surprise! Negara pemuja beer ini menemukan manfaat lain dari minuman ini. Apa itu? Campurkan beer dengan air mineral, lalu tempatkan ke dalam spray bottle. Semburkan ke rambut Anda kemudian bilas, akan menguatkan setiap helai rambut dan membuatnya glossy.

8. Rumania
Hobi meng-highlight rambut? Romanian-lady punya sebuah rahasia yang pasti ingin Anda ketahui. Coba teteskan satu sendok teh madu pada conditioner Anda. Hasilnya? Warna highlight yang melekat di rambut Anda pasti terlihat jauh lebih berkilau.