Tips Cantik Bagi Wanita Gemuk

Berikut tips tampil cantik dan menarik bagi wanita bertubuh gemuk:

Pakaian berwarna gelap: Sudah jamak diketahui bahwa menggunakan pakaian berwarna gelap dapat menyamarkan efek berlebih pada tubuh.

Pakaian bergaris vertikal: Meski telah banyak pemberitaan yang menyarankan agar si gemuk lebih baik menggunakan pakaian bergaris vertikal karena dapat memberi kesan langsing, namun, banyak orang yang menyangkal dan berpendapat bahwa mereka juga dapat menggunakan pakaian bergaris horizontal. Padahal, pakaian bergaris horizontal justru semakin memberikan kesan gendut dan lebih lebar.

Potong layer/trap: Mempunyai tubuh yang gemuk memang seringkali membuat kurang pede. Jika telah menyiasati tampilan tubuh Anda, ada baiknya Anda mengatur potongan rambut Anda agar tidak tampak terlalu gemuk. Gaya rambut yang pas bagi wanita bertubuh (berwajah) gemuk adalah dengan memberikan potongan yang tidak sampai melebihi bahu. Sedangkan bagian belakang rambut dapat dibentuk dengan gaya trap atau layer. Potongan jenis ini untuk menyamarkan pipi Anda yang terlihat chubby.

Tetap percaya diri: Salah satu kunci utama bagi orang bertubuh gemuk adalah percaya diri. Jika 'penyamaran' belum berhasil, jurus terjitu agar Anda dapat tetap terlihat menarik adalah dengan percaya diri. Percayalah, percaya diri akan membuat Anda terlihat jauh lebih menarik.