Gaya Rambut Aneh Tapi Paling Populer Artis Hollywood

Dunia selebriti memang memberikan berbagai inspirasi baik di dunia fashion, kecantikan, hingga bisnis. Apalagi soal dandanan dan gaya rambut, selebriti kerap kali menjadi model dan panutan bagi sebagian besar orang. Bahkan saking populernya, hingga beberapa tahun gaya rambut yang sudah tidak menjadi tren itu tetap masih diingat dan dipuja.
potongan rambut unik

Nah, inilah 4 gaya rambut selebriti yang paling populer dan diingat banyak orang.

Potongan bob ala Victoria Beckham
 Courtesy Vogue.com

Istri dari pesepakbola David Beckham ini memang selalu menjadi pusat inspirasi dalam hal fashion dan kecantikan. Banyak gaya rambut dan pakaian yang ditiru dan dijadikan inspirasi hingga ke ujung dunia. Saat ia memangkas rambutnya pendek dengan gaya bobcut yang panjang di bagian depan, seketika banyak orang meniru gaya ini. Di bagian belakang, rambut dilayer sehingga terlihat tinggi dan bervolume.

Gaya rambut ini juga memberikan kesan rambut yang lurus dan berisi. Tak heran bila banyak yang menirunya hingga saat ini.

Potongan bob asimetris Rihanna
 Courtesy nickiminajbootybuzz.blogspot.com

Ada pula yang berkomentar bahwa potongan asimetris ini adalah potongan yang nekat. Tetapi toh banyak juga yang akhirnya meniru gaya ini. Rihanna adalah selebriti yang mempopulerkan bobcut ala asimetris. Di bagian samping rambut ditata dan dipotong bobcut, sedangkan sisi lainnya justru dipangkas pendek layaknya pixie cut.

Potongan 'Rachel' Jennifer Aniston
Courtesy ibtimes.com

Tentunya Anda tak asing lagi dengan serial Friends yang penuh canda tawa dan menceritakan tentang persahabatan. Masih ingat kan peran Rachel yang dibawakan oleh Jennifer Aniston? Di sana ia memangkas sedang rambutnya, dan meletakkan belahannya di tengah. Sehingga rambut terbagi rata menjadi dua sisi kanan dan kiri. Bagian depannya menutup ke sebagian wajah, memberikan kesan tirus dan membantu menutup bagian pipi yang lebar.

Potongan 'Pita Minnie Mouse' Lady Gaga

Courtesy gagaonline.com

Penyanyi yang sedang naik daun dan kontroversial satu ini menegaskan gaya yang berbeda di dunia fashion dan kecantikan. Suatu kali ia muncul dengan pita di atas rambutnya, yang ternyata adalah bagian dari rambut asli yang ditata sedemikian rupa hingga membentuk pita.

Di antara empat gaya di atas, mana yang menginspirasimu?