Cara Menghilangkan Bulu di Tangan Kaki Ketiak serta Tubuh Secara Permanan

Bulu di tangan dan kaki, terkadang memang mengganggu penampilan. Terutama saat ingin memakai baju yang sedikit terbuka, atau memamerkan bentuk kaki yang indah. "Apakah ada cara menghilangkan bulu di kaki dan tangan secara permanen?" Jawabannya, ada. Let us introduce, Click House yang merupakan spesialis treatment kecantikan. Menawarkan perawatan kecantikan  dengan teknologi modern dan aman tanpa efek samping karena telah bersertifikat FDA yang berasal dari Amerika. Perawatan yang ditawarkan adalah menjadikan kulit halus bebas bulu secara permanen. Beberapa orang memang ada yang terlahir dengan sedikit rambut di tubuhnya karena memiliki androgen yang rendah, namun adapula orang memiliki rambut yang sangat banyak karena memiliki hormon androgen yang tinggi, sehingga selalu diresahkan oleh suburnya rambut-rambut di daerah yang tidak diinginkan.
Click House juga menawarkan peremajaan kulit wajah dikarenakan peremajaan kulit itu sangatlah penting khususnya para wanita yang berumur di atas 30 tahun. Keluhan yang rentan terdengar adalah adanya kerutan halus pada wajah, yang merupakan bagian dari penuaan dini. Di sini, alat yang digunakan adalah alat-alat yang modern dengan cara kerja sistem penyerapan energi panas yang selektif ke dalam kulit. Sehingga dengan teknologi ini dapat menghilangkan bulu secara permanen dengan penyerapan gelombang panas pada folikel rambut dapat membantu melumpuhkan papila/akar rambut. Untuk Instant Skin Rejuvenations, alat ini juga mampu merangsang pertumbuhan kolagen serta dapat mengurangi kerutan halus di wajah sehingga menjadikan kulit lebih elastis dan cerah.

Metode alat yang digunakan Click House ini sangatlah cepat, mudah dan aman bagi Anda yang ingin mengatakan selamat tinggal pada bulu-bulu yang mengganggu. Nikmati rileksnya perawatan tanpa rasa sakit ini, dan miliki kulit halus indah tanpa bulu.

----------------------------------------------------------- 

Jika mendengar kata rambut, apa yang terbayang di kepalamu? Semua manusia memiliki rambut di seluruh bagian tubuhnya, dari mulai di mata, di kaki, di ketiak dan di beberapa bagian tubuh lainnya.  Rambut di beberapa bagian tubuh tertentu tidak jarang membuat kita risih dan ingin menghilangkannya secara permanen. Ambil contoh untuk Anda, wanita yang ingin pergi liburan ke pantai, sudah pasti ingin memakai bikini kan? tentunya ada rambut di bagian tertentu yang harus diremove terlebih dahulu agar semakin sedang dipandang.

Begitu banyak metode untuk menghilangkan rambut di tubuh, dari mulai shaving, waxing, dan beberapa metode lainnya. Rambut yang ada di tubuh manusia tumbuh dalam jangka waktu yang berbeda-beda, tergantung dari umur, berat badan, metabolisme, hormon, dan beberapa faktor lainnya.

Banyak yang bilang 'Beauty is pain'. Well, Click House akan menepis kalimat tersebut. Hanya dengan satu 'click' semua unwanted hair bisa hilang! Rabu (13/06) Vemale.com mengajak Masayu Anastasia untuk melakukan treatment di Click House yang terletak di Jl. Gunawarman no. 75 Jakarta Selatan. Masayu melakukan treatment untuk me-remove bulu di under arms, full legs, serta treatment untuk mempercantik kulit, yaitu skin  rejuvenation.

Begitu tiba di Click House, Masayu terlebih dahulu mengisi formulir untuk memahami terms dan condition dari treatment di Click House. Mengapa? karena nantinya Anda akan menggunakan kaca mata untuk radiasi dari alat yang digunakan di Click House ini. Semua alat yang digunakan di Click House merupakan FDA Approved. Cara kerja alat adalah sinar cahaya yang keluar diubah menjadi energi panas dan diserap oleh folikel rambut dan menghancurkan derma papila atau akar rambut, sehingga akar rambut tidak dapat menghasilkan rambut kembali.

Setelah Masayu selesai mengisi formulir, Masayu dibawa ke ruangan untuk melakukan treatment. Masayu mengawali treatment di Click House dengan melakukan hair removal pada under arms, treatment ini hanya berlangsung sekitar 15 menit. Step-step treatment hair removal yang dilakukan di Click House adalah digambar terlebih dahulu di spot yang nantinya akan diberlakukan treatment, lalu melakukan shaving di bagian yang sudah digambar, setelah itu asisten di Click House akan mengoleskan gel, dan terakhir spot yang sudah digambar, dishave, dan diolesi gel tersebut akan di 'click.' Voila! Semua rambut yang terdapat di spot di mana treatment dilakukan, langsung hilang seketika! Masayupun tidak merasa kesakitan sama sekali. "Pas diclick rasanya lucu, kaya kaget aja, tapi enggak sakit sama sekali kok," demikian ucap Masayu.
Treatment selanjutnyapun dilakukan, yaitu hair removal untuk area legs. Nah, treatment ini berlangsung cukup lama, sekitar 1- 1,5 jam. Step yang dilakukanpun tetap sama, yaitu digambar terlebih dahulu, shaving, diolesi gel, baru di-'click.' Treatment terakhir yang dilakukan Masayu bertujuan untuk membuat kulit wajah lebih cerah, yaitu skin rejuvenation. Step-step yang dilakukan pada skin rejuvenation pertama-pertama adalah membersihkan wajah, peeling, lalu di'click', dan terakhir area wajah dioleskan dengan masker. Skin rejuvenation ini memakan waktu sekitar 30 menit saja.

Tepat setelah semua treatment dilakukan, sekitar pukul 18.00 Masayu keluar dari ruangan treatment. "Setelah skin rejuvenation rasanya kulit ringan banget. Enak!" ujar Masayu.

Nah, siapa bilang kalau untuk menjadi cantik dibutuhkan waktu yang lama dan proses yang menyakitkan? Click house adalah solusi yang tepat untuk Anda yang ingin melakukan hair removal dengan cara yang praktis, tidak memakan waktu yang banyak, serta aman. Namun, akan lebih baik jika Anda melakukan reservasi terlebih dahulu karena Click House memang padat akan pengunjung. Untuk melakukan reservasi Anda bisa langsung menghubungi 08777 533 5000 atau 021 98 5000 90.

Tidak perlu takut pasangan Anda harus menunggu lama di ruang tunggu, karena treatment di Click House tidak hanya ditujukan untuk wanita saja, tapi juga untuk laki-laki, seperti  hair removal untuk chest or stomatch, cheeks, chin, dan masih banyak lagi!